Breaking

Sunday, November 5, 2017

One Piece episode 812 subtitle Indonesia 4 Oktober 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Cerita singkat Monkey D. Luffy:
Luffy merupakan bajak laut muda atau bajak laut rocky yang mempunyai impian menjadi raja bajak laut. seiring perjalanannya mengarungi lautan nampaknya luffy tidak melakukannya sendiri, mulai dari Roronoa zorro sampai si robot Franky menjadi anggota bajak lautnya. rintangan yang dilalui sudah banyak sekali dan luffy tidak melakukanya sendirian teman-teman merekalah yang menemani mengarungi lautan pada setiap tujuan mereka.
hampir mendekati ending tujuan luffy menemukan harga karun one piece yang pernah diucapkan Gold D. Roger pada waktu di eksekusi sudah hampir mendekati akan tetapi musuh yang harus dihadapi luffy pun semakin kuat. untuk yang terbaru luffy akan menghadapi Big Mom dan anak-anaknya yang super-super kuat apalagi Big Mom adalah salah satu Yonkou yang memiliki pengaruh besar pada era bajak laut saat ini.

untuk release anime one piece sendiri terjadwal setiap hari minggu, untuk jam sendiri menyesuaikan dev yang mentranslate bahasa kebahasa indonesia. perlu diketahui saya disini akan mengarahkan pengunjung untuk streaming atau mendownload anime one piece dengan subtitel indonesia.


Streaming atau download : 


No comments:

Post a Comment

Popular Posts