Breaking

Monday, April 11, 2016

Ahli, Mahir, atau disebut juga Piawai

Assalamu'alaikum Wr.Wb

halo guys, jumpa lagi di postingan kali ini saya melanjutkan dari postingan sebelumnya yang membahas mengenai apa itu Skill, Bakat, atau disebut juga kemampuan, bisa lihat post disini. Untuk kali ini saya akan mebahas sedikit tentang Ahli, Mahir, atau disebut juga piawai.

ok, apa sich yang kalian ketahui tentang Ahli, Mahir, atau disebut juga Piawai?
mungkin ada yang berpendapat bahwa ahli itu master, atau ahli itu jago, atau bisa juga ahli itu spesialis,haha
boleh lah kalian mau berpendapat seperti apa, tapi yang pasti ahli masih memiliki hubungan dengan bakat, skill, ataupun kemampuan.

loh hubunganya apa brother?
karena seseorang yang memiliki skill, bakat, atau kemampuan jika di asah dan di latih dengan benar mereka dapat menguasai atau bisa di bilang ahli di bidang yang di tekuninya.
Ahli disini dapat menguasai salah satu atau berbagai bidang, misal ahli samurai, ahli menembak, ahli memanah, ahli strategi perang, dll. 
karena memang sudah ahli dan sudah menguasai betul bidang tersebut maka bisa di katakan juga dengan mahir ataupun juga disebut piawai.
Mungkin itu yang dapat saya tulis semoga menjadi bacaan yang bermanfaat buat kita semua, amin. sebelum di tutup coba cek video berikut yang menggambarkan seseorang sudah ahli, mahir ataupun juga piawai. kejedot :3


Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tags: Ahli, Mahir, Piawai

No comments:

Post a Comment

Popular Posts