Breaking

Tuesday, April 12, 2016

Pengembangan Bakat atau Skill

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat siang guys, jumpa di blog baru ini Learnings Blogs, mudah-mudahan selanjutnya bisa tetap bikin postingan yang bermanfaat buat kita semua.

ok lanjut guys. di postingan sebelumnya kita sudah mebahas sedikit tentang apa itu skill, bakat, atau disebut juga kemampuan.

  • pentingkah bakat seseorang itu di kembangkan?

secara alami bakat seseorang muncul, atau belum muncul tapi bisa dilatih dari mulai usia dini. untuk pengembangan bakat itu sendiri terbilang penting karena bakat merupakan suatu hal yang penting bagi seseorang di kemudian hari untuk menentukan kesuksesan.
pengembangan bakat bisa dilakukan dengan banyak cara, mungkin beberapa saja yang sampaikan, berikut ulasan cara-cara mengembangkan bakat.

Cara pengembangan bakat:
1. Bimbingan Dari Orang Tua
Orang tua berperan penting dalam pengembangan bakat anak, kenapa? karena, orang tua merupakan orang yang paling dekat dengan anak dalam keluarga, dengan begitu orang tua harus tau kapan dan bagaimana bakat anak harus di kembangkan.
 2. Sekolah
Selain Orang Tua, sekolah juga berperan penting di dalamnya, karena sekolah adalah tempat dimana seorang anak menuntut ilmu, dan memang di sekolah bakat anak akan di kembangkan dengan ilmu-ilmu dan pengetahuan yang di ajarkan di sekolah.
3. Tempat Kursus atau Pelatihan
Jika dari kedua cara tersebut bakat anak belum berkembang secara baik, alangkah baiknya jika orang tua mebawa anaknya ke tempat kursus atau ke tempat pelatihan yang memang kusus di sediakan untuk pengembangan bakat anak.

Mungkin cukup itu yang bisa saya tulis, jika ada salah kata saya mohon maaf atau jika ada yang mau diskusi boleh tinggalkan komentar di bawah, akhir kata dari saya.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb 

Tags : Pengembangan bakat, skill

No comments:

Post a Comment

Popular Posts