Breaking

Wednesday, April 13, 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android part 1

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hello guys, selamat pagi. kali ini saya akan keluar dari topic dari postingan-postingan sebelumnya disinidisana, dan disitu
langsung saja aplikasinya nanti bisa kalian unduh di playstore atau bisa unduh melalui link yang saya share, emang bagaimana caranya? caranya sebagai berikut:

  1. Pertama buka playstore dan download aplikasi "Bagi Bagi Pulsa" atau bisa langsung download disini,
  2. Setelah download selesai buka aplikasi,
  3. Jika ada tulisan-tulisan klik next atau selanjutnya sampai kita disuruh memasukan no handphone kita,
  4. Masukan no hape yang memang benar-benar aktif yah, karna nanti nya akan dikirim kode verifikasi,
  5. Setelah dapet kode verifikasi ketikan pada kotak yang di sediakan dan klik submit,
  6. sampai disini kita tinggal ambil point nya di awal kita akan mendapat point sekitar 4800, selanjutnya kita hanya buka aplikasi terus ambil point setelah itu keluar aplikasi,
  7. Tunggu aja beberapa menit, atau jam buka lagi aplikasi buat ambil point.
  8. Selesai.


buat catatan penukaran point memang beda-beda ane pertama tukar bisa 5k, teman ane yang yang saya kasih tau tukar awal harus ngumpulin 25k dulu, jadi memang harus sabar.
mungkin sekian dulu dari saya, apabila ada post yang membingungkan bisa di tanyakan di komentar.

Tags : Pulsa Gratis, Android, Aplikasi Android

Wassalmu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

Popular Posts