Breaking

Thursday, April 14, 2016

Cara Mendapat Pulsa Gratis di Android Part 2

Assalamu'alaikum Wr.Wb
halo selamat malam guys, saya sapa dulu yang sudah mampir di blog tercinta ini,haha ok kali ini saya akan share lagi aplikasi android yang bisa di pakai untuk mendapatkan pulsa gratis setelah kemaren memposting "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Part 1".
ok langsung saja untuk "Cara Mendapat Pulsa Gratis di Android Part 2" ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama download aplikasi nya DISINI, nanti kalian akan mendapatkan point awal sebesar 1000,
  2. Nanti akan dibawa ke playstore lanjut download aplikasi,
  3. Setelah selesai download, lanjut buka aplikasinya, sampai disini kalian sudah mendapatkan point awal
  4. Kemudian masukan No Hape yang memang benar-benar aktif  ini di maksudkan supaya nanti point kalau sudah terkumpul dan cukup bisa di kirim ke No Hape yang di daftarkan,
  5. Memasukan No Hape ada di bagian more.
  6. Selesai
Catatan: Point yang bisa di tukarkan dengan pulsa harus mencapai minimum tukar, untuk pulsa Rp.10.000 point yang di tukarkan sebesar 11000 berlaku untuk kelipatannya.

dengan aplikasi ini total point yang saya dapatkan sudah mencapai Rp. 78.374 dan pulsa yang sudah saya tukarkan Rp. 65.000, dibawah saya sertakan screenshot dan video tutorial dari aplikasinya, gimana tertarik :) silahkan di coba.


Screenshot:




Tags: Pulsa GratisAplikasi Android

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

Popular Posts